HADIAH UNTUK PAK EKO, PENGHUNI DESA KARANGTENGAH

Karangtengah-Jumat, (28/04/2017) hampir seluruh masyarakat Desa Karangtengah bersama Wasana Praja IPDN berbondong-bondong menuju ke rumah Pak Eko. Pasalnya, pada hari itu rumah Pak Eko akan dibedah. Kegiatan bedah rumah ini merupakan program Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Karangtengah yang dikomandoi oleh Pak Sugeng.

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat kepada warganya yang membutuhkan uluran tangan. Untuk itu, sudah sewajarnya kita semua membantu beliau. Tempat tinggal Pak Eko kondisinya cukup memprihatinkan. Hal inilah yang membuat kami terpanggil untuk membantu menyiapkan rumah sederhana yang layak huni. Kami yakin apa yang dilakukan ini mungkin tidak bernilai banyak dari sisi materi, namun kita semua telah memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah sosial,” ujar Pak Sugeng.

Bantuan sosial yang dilaksanakan ini berkat peran aktif Pak Sugeng yang berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk membantu Pak Eko. Pak Sugeng bersama Kepala Desa dan masyarakat Desa Karangtengah memberikan bantuan berupa pembangunan rumah layak huni agar Pak Eko, dapat tinggal di rumah layak huni. Saat ini, rumah Pak Eko mulai dibangun.
Rumah baru itu ditargetkan selesai 3 minggu depan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *